Tanggal Hari Ini : 09 Dec 2018 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Kalau Sulap Jadi Ladang Cari Uang
Kamis, 20 Oktober 2011 10:39 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Permainan sulap saat ini makin banyak diminati orang.  Begitu maraknya permainan sulap ini, sehingga  tidak sedikit masyarakat yang ingin belajar bermain sulap, karena memang sulap kini dapat merupakan bagian dari seni pertunjukan. Trik-trik sulap dapat dijelaskan dan dipelajari.

Acara di TV kini juga banyak yang menampilkan acara sulap sebagai salah satu mata acara yang menghibur.  Benarkan sulap kini dapat dipelajari dengan mudah dan juga dapat digunakan sebagai ladang mencari uang?.  Pertama sulap sebagai entertainment merupakan salah satu seni pertunjukkan yang selalu menarik perhatian orang. Jika dikemas dengan baik, kepiawaian bermain sulap ternyata dapat menjadi ladang menghasilkan uang.

Kedua, sulap sebagai sarana pergaulan. Sulap dapat  media yang menarik, terutama saat-saat jenuh membunuh waktu, atau dapat menjadi pengisi waktu yang baik yang dapat memberikan kesegaran dan keceriaan bagi penonton maupun bagi para pemainnya. Karena itu, banyak orang yang tergiur menjadi pesulap, dan kursus sulap selalu kebanjiran murid yang ingin mempelajarinya.

Salah satu kursus sulap yang terkenal adalah Kursus Sulap  Julian Magic Entertaiment milik Indro Julian, seorang magician gaek Indonesia. Lelaki yang akrab disapa Om Julian ini sudah mendirikan kursus sulap sejak 11  tahun silam dan menghasilkan ribuan murid pesulap yang belajar darinya.  Tidak hanya membuka kursus sulap, Om Julian juga menjual peralatan dan bahan-bahan untuk sulap. Harga bahan dan peralatan sulap bervariasi dari Rp50ribu hingga Rp12juta per item.

“Semakin mahal harga produk dan peralatan sulap, semakin sakti trik sulapnya,”papar lelaki kelahiran Yogyakarta ini.

Kini, sekolah sulapnya ia kembangkan melalui program kemitraan. Caranya, mitra yang ingin membuka sekolah sulap harus menanam investasi sebesar Rp60 juta. Mitra akan memperoleh sistem bisnis, dua orang pesulap yang menjadi SDMnya, etalase kaca, ruang belajar sulap, dekorasi booth, serta sewa counter bulan pertama, cetak brosur, kartu nama, dua x-banner dan stok ratusan alat sulap yang akan dijual. Mitra juga harus menyediakan lokasi yang tepat agar modal yang diinvenstasikan cepat balik. 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari